Sunday, October 25, 2015

Tips Memilih Sepatu Nike Running



Memakai sepatu Nike running untuk berolahraga bisa jadi pilihan tepat bagi para pecinta olahraga lari karena kenyamanan yang ditawarkan sepatu tersebut. olahraga lari memang merupakan salah satu olahraga yang paling murah karena olahraga ini gratis dan bisa dilakukan dimana saja tanpa harus menyewa tempat atau alat tertentu. Selain itu, olahraga ini juga membawa banyak manfaat untuk tubuh. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang menyukai olahraga ini. Selain karena tidak ada keahlian khusus yang harus dimiliki, olahraga lari hanya memerlukan sepatu yang pas saja untuk bisa dijalankan. Oleh sebab itu, sebaiknya maksimalkan investasi untuk berolahraga dengan membeli sepatu yang bagus agar nyaman dipakai saat berlari dan tidak membuat jari-jari kaki menjadi sakit. Sepatu Nike running bisa dijadikan salah satu jenis sepatu yang pas untuk berlari karena sepatu ini memang didisain untuk fungsi tersebut.



Kenyamanan adalah kunci utama saat membeli sepatu running dan untungya sepatu Nike memang menghadirkan fitur tersebut dengan bahan yang berkualitas dan disain yang pas. Itulah kenapa selain sepatu running, sepatu Nike futsal juga marak diminati oleh anak muda karena memberikan kenyamanan yang sama saat berolahraga. Membeli sepatu yang paling tepat adalah dengan mencobanya terlebih dahulu terlebih lagi jika sepatu akan digunakan untuk berolahraga. Paling tidak ukurannya harus pas dan nyaman dipakai. Ukuran yang pas sangatlah penting karena sepatu yang kebesaran ataupun kekecilan tentunya tidak menyenangkan jika dipakai. Terlalu besar akan membuat sepatu mudah copot dan terlalu kecil membuat jari-jari kaki sakit. Jadi pastikan bahwa ukuran sepatu running yang dibeli pas dengan kaki Anda.



Selain ukurannya, lingkungan tempat Anda akan melakukan olahraga juga harus diperhatikan. Karena olahraga lari bisa dilakukan di berbagai tempat yang berbeda seperti jalan beraspal, jalan tanah atau bahkan lapangan rumput, maka pemilihan sepatu harus disesuaikan dengan medan jalan yang akan Anda lalui saat berolahraga. Sol sepatu running berbeda-beda tergantung penggunaannya dan kebutuhan penggunanya. Untuk medan jalan beraspal yang cenderung keras sebaiknya pilihlah sepatu Nike running dengan sol yang empuk dan tebal sehingga kaki akan merasa nyaman dan tidak pegal meskipun berlari diatas jalan beraspal.bagi Anda yang biasanya berlari di lapangan rumput atau di jalan yang tidak beraspal pilihlah sepatu dengan sol yang agak tipis untuk menyesuaikan kontur permukaan tanah.



Selanjutnya, berhati-hatilah dengan produk tiruan dan jangan tergiur dengan sepatu Nike murah. Harga bukanlah masalah selama Anda mendapatkan kualitas sempurna. Sepatu Nike tiruan tidak akan memberikan kenyamanan dan kualitas yang sama dengan yang asli, karena itu pastikan periksa sepatu yang ingin dibeli terlebih dahulu agar Anda tidak tertipu.

No comments:

Post a Comment