Monday, January 25, 2016

Curhatanku: Daftar Harga Sepatu Nike Original, Murah Atau Mahal?

Yap, tampaknya, saya memang tidak ada bosannya mengupas habis curhatan asal saya terkait dengan berbagai hal yang saya suka dan senangi. Apalagi mempostingnya di blog ni Artikel kali ini akan dibahas mengenai sepatu Nike yang kabarnya kini sedang booming di kalangan anak muda nan gaul kota-kota besar di Indonesia. Hmmmm… padahal, kalau dilihat dari harga sepatu Nike, sih, yaaa lumayan mahal lah (untuk kantong saya), tapi kok, bisa, ya, sepatu Nike original terbaru  bisa laku terus kalau sudah rilis seri atau model terbaru?

Yap! Jawabannya karena… Nike will always be Nike! Sepatu Nike original yang dipasarkan di seluruh dunia memang memiliki daftar harga sepatu Nike yang lumayan lebih murah, jika dibandingkan dengan merek lainnya, seperti Puma dan Adidas. Nike memang memilih tempat produksi yang terbilang murah juga, karena hanya cukup membayar pekerja-pekerja Asia yang rata-rata digaji cukup rendah. Makanya, harga sepatu Nike original terbaru yang dijual nggak sampai hitungan 5 juta ke atas dan yang bikin lebih make sense lagi, bahan baku yang digunakan memang benar berkualitas meskipun dijual dengan harga yang murah dibanding pesaingnya. Hmmmm… yang jadi pertanyaan saya selama ini, apa benar yang dipakai teman-teman saya yang gaul nan kece itu produk sepatu Nike original terbaru? Harganya kan memang agak mahal jika dikonversikan ke rupiah, dengan kisaran rata-rata 700 ribu hingga 3 jutaan. Asal tahu saja, ya, harga sepatu Nike kw beda tipis dengan harga sepatu Nike original. Jadi, rasa-rasanya, bakalan rugi bandar kalau sudah beli yang kw, tapi harganya nggak beda jauh dengan seri sepatu Nike termurah.
 
Sepatu Nike originalterbaru yang memiliki banyak seri dan model ini memang harganya cukup bersaing dnegan merek sepatu lainnya. Tapi akan lebih bijak, kalau kamu mau beli sepatu Nike dengan melihat dulu pada daftar harga sepatu Nike original yang dijual di toko resmi olahraga, atau toko online terpercaya yang sudah bekerja sama dengan pihak Nike Inc. dalam penjualannya. Tiap seri dan modelnya tentu berbeda harganya, kamu perlu pilih-pilih, ya, karena sayang juga, lho, kalau sudah beli sepatu Nike original terbaru tapi kamunya cuma kepincut karena harganya yang murah. Be smart, yaaa!




No comments:

Post a Comment