Tuesday, September 29, 2015

Harga Sepatu Nike Sesuai Dengan Kualitasnya


Berapa harga sepatu Nike? Berapa harga sepatu Nike terbaru? Nike adalah salah satu merek apparel yang sangat diminati oleh konsumen di seluruh dunia. Produk – produk dari brand asal Amerika Serikat tersebut dikenal memiliki kualitas yang sangat baik, nyaman digunakan serta sangat awet. Meski kualitas yang ditawarkan berbanding lurus dengan harga sepatu Nike, namun agaknya hal itu tidak mengurangi atau menurunkan minat konsumen terhadap produk yang ditelurkan oleh perusahaan yang berbasis di Washington County, Oregon tersebut. Pemakai produk sepatu Nike bukan hanya masyarakat umum saja, namun juga para atlet professional dari seluruh dunia. Bahkan, salah satu penyebab terkenalnya produk berlogo Swoosh tersebut adalah karena banyaknya atlet professional yang bersedia untuk menjadi brand ambassador.


Banyak yang berpandangan bahwa harga sepatu Nike terlalu mahal. Padahal, sejatinya harga yang dikeluarkan oleh konsumen untuk sepasang sepatu merek Nike sangatlah sesuai dengan kualitas yang akan mereka dapatkan. Setiap produk sepatu yang dibuat oleh Nike selalu dibekali dengan teknologi terbaru yang dimiliki oleh perusahaan tersebut sehingga sepatu yang mungkin 15 tahun lalu populer, saat ini sudah tidak lagi sesuai untuk dipakai. Hal itu disebabkan pula oleh kebutuhan para atlet professional yang memakai produk tersebut, yang dari hari ke hari semakin meningkat. contohnya saja, dulu sepatu sepakbola Nike hanya diklaim mampu meredam resiko cedera, namun saat ini sudah mampu membuat arah bola semakin terarah, lari semakin kencang dan control bola bisa menjadi semakin baik. hal tersebut berlaku pula pada sepatu olahraga yang lain, termasuk basket. Hal itulah yang kemudian membuat toko yang menjual sepatu basket Nike selalu ramai dikunjungi konsumen meski harga sepatu Nike basket terbilang cukup mahal.


Harga sepatu Nike yang cukup mahal tersebut membuat banyak konsumen mencoba untuk mencari toko yang berani menawarkan harga paling murah. Alhasil, banyak pula beredar sepatu Nike palsu yang diklaim asli. Keberadaan produk sepatu Nike palsu tentunya sangat merugikan karena dari sisi kualitas sangat jauh berbeda. Oleh sebab itu pula, konsumen diharapkan mengerti cara untuk membedakan produk sepatu Nike yang asli dan yang palsu. sepatu Nike asli selalu memiliki kode produk yang tertera pada box, bagian dalam lidah sepatu serta pada tag. Kode produk di ketiga tempat tersebut haruslah sama. sepatu Nike asli selalu dijual dengan box yang terbuat dari bahan material kokoh yang dilangkapi dengan logo Swoosh, jadi berhati – hatilah jika menemukan sepatu Nike yang dibungkus dengan selain kotak semacam itu. harga sepatu Nike bisa mencapai beberapa juta rupiah per pasang sehingga Anda sebaiknya curiga jika menemukan toko yang menawarkan harga sepatu Nike murah di bawah 100 ribu.

No comments:

Post a Comment